Semacam Tidak Memiliki Tapi Takut Kehilangan, Merasakan Cemburu Walau Tidak Memiliki Status

Sebenarnya kita itu apa, apakah hanya sebuah hubungan manis yang dikatakan teman. Atau memang tidak ada keberanian salah satu dari kita untuk saling mengungkapkan. Akankah begini dan terus begini, sampai salah satu dari kita ada yang menyerah dan memilih untuk tidak memilih. Pergi bersama seseorang dan meninggalkan hatinya di sini.

Kenapa ya, Sekalipun aku dan kamu tidak memiliki hubungan apapun hatiku sangat takut kehilangan dirimu. Aku takut bila harus jauh darimu karena aku sudah mersa nyaman dengan perasaanku bahkan aku sudah sangat akrab dengan sakit ini. ia sakit, saat kau dengan terang-terangan menceritakan wanita yang sedang kau suka padaku. meminta pendapatku sebagai wanita. sungguh tidak adil jika kau tau ada rasa yang sedang aku simpan padamu.

Sebenarnya Aku Malu Karena Merasa Cemburu Padamu, Karena Aku Tidak Ada Hak Untuk Itu. Siapa aku, yang bisa melarang mu untuk suka dan mencintai seseorang. Tapi entah kenapa, hati ini selalu menginginkamu dan memilih setia bersama rasa sakit ini. berharap kau akan tau perasaanku saat ini, dan menjadi teman dalam hidupku.

Kamu Tahu Bukan, Tidak Ada yang Bisa Mengendalikan Perasaan Saat Sedang jatuh Cinta?. aku benar-benar jatuh, sejatuh-jatunya pada harapan ingin memiliki dan hidup bersamamu. Walau aku tau kau adalah teman baik ku. teman yang ada ketika tawa dan senyuman. Teman yang selalu hadir menghibur ketika tangis menemani bersama derai air mata. Mungkin juga itu yang membuatku jatuh cinta, pada sosokmu yang sederhana.
Tentang Perasaan Cinta Ini, Aku Berharap Tidak Akan Pernah Menjadi Perusak Hubungan Kita. biarkan cinta itu layu bersama waktu, jika tidak bisa tumbuh di atas jalinan pertemanan. Biarkan aku mati dalam harap, hidup menanti sebuah uluran tangan untuk sebuah kebahagiaan. Terimakasih teman, darimu aku tau apa itu cinta.

Leave a reply "Semacam Tidak Memiliki Tapi Takut Kehilangan, Merasakan Cemburu Walau Tidak Memiliki Status"

Author: 
    author